Kapolsek Tasifeto Timur: Pemilu Berjalan Aman di Tapal Batas NKRI

Foto: Aparat Polsek Tasifeto Timur, Polres Belu


ATAMBUA – Polisi menyebut kondisi tapal batas NKRI-RDTL aman dan tertib sepanjang Pemilu 2019. Aparat Kepolisian mengapresiasi warga yang turut serta menjaga situasi kondusif.

Kapolsek Tasifeto Timur Aiptu Syamsul Arifin menyatakan, seluruh anggota tak pernah kenal lelah untuk menjaga seluruh TPS agar terlaksananya pesta demokrasi pada Rabu, 17 April 2019 lalu dengan baik.

“Kami berterima kasih kepada seluruh masyarakat karena telah membantu dan menjaga pemilhan calon Presidendan wakil Presiden, dan juga pemilihan legislatif. Dikecamatan Tasifeto Timur, Kabupaten Belu, Pleno di tingkat kecamatan berjalan dengan aman hingga pendistribusian data ke KPU kabupaten untuk dialkukannya pleno terakhir,” Kata Aiptu Syamsul Arifin kepada wartawan, Senin (6/5/2019) pagi.

Senada juga disampaikan ketua PPK Kecamatan Tasifeto Timur, Tonny Siri, menurut dia suksesnya perhelatan pesta demokrasi di tapal batas NKRI-RDTL tidak terlepas dari pengawalan pihak Polri danTNI yang berada di tapal batas. Dia juga menambahkan, ada pula petugas penyelenggara Pemilu yang jatuh sakit namun pihkanya tetap menjalankan tugas agar bisa menyukseskan Pemilu.

Sementara itu, menurut Mateus Yosep Mau Leto, salah seorang tokoh masyarakat kecamatan Tasifeto Timur mengatakan perhelatan demokrasi berjalan degan lancar baik itu dari persiapan pencoblosan, pendistribusian logistik, hingga perhitungan terakhir berjalan dengan lancar dan aman.

Diketahui, di kecamatan Tasifeto Timur ada 72 TPS yang tersebar di 12 desa dengan daftar pemilih  tetap sebanyak 15.650 jiwa. *(Jef).

Leader Ismail Wolwal

6 comments

Like Us On Facebook

Facebook Pagelike Widget

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Visitor




Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.