Kunjungi Wolwal, Begini Pesan Dandim Alor untuk Generasi Muda


Suasana Penyuluhan

KALABAHI – Dandim 1622/Alor Letkol Inf. Supyan Munawar, S.Ag mengunjungi Desa Wolwal, Alor dalam rangkaian TMMD ke-105 Kodim 1622/Alor, Jumad (2/8/2019) malam.

Letkol Supyan berkesempatan memberikan penyuluhan wawasan kebangsaan di kepada ratusan warga Wolwal yang didominasi generasi muda. Dalam kesempatan tersebut Dandim berpesan untuk menghindari narkoba, khususnya generasi muda sebagai penerus bangsa, pasalnya hal itu dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan lingkungan sekitar.

Dia juga mengajak kepada generasi muda untuk melakukan kegiatan positif agar mampu melahirkan generasi yang produktif, bisa membawa perubahan besar bagi bangsa, khususnya Kabupaten Alor dan Desa Wolwal.

“Saya berharap agar kaum muda untuk tidak tawuran, baik antar individu maupun kelompok. Sekali lagi, mari kita bergandengan tangan bersama untuk membangun Wolwal dan Daerah ini yang sama kita cintaidan banggakan,” ujar Letkol Supyan.

Dalam kesempatan yang sama , Dandim juga mengajak kepada generasi muda untuk terus mengenang sejarah berdirinya bangsa dan perjuangan pahlawan dalam memerdekakan bangsa.

“ini harus terus di kenang dan dilanjutkan kita sebagai generasi penerus. Untuk itu saya mengajak kepada seluruh warga masyarakat, khususnya di Desa Wolwal ini, mari kita mensyukuri dan mengisi kemerdekaan ini dengan hal positif sesuai profesi dan keahlian kita masing-masing,” tutur mantan Kopassus ini.

Penyuluhan berjalan alot, warga pun sangat antusias dalam penyuluhan sejak awal hingga diakhiri dengan nonton bareng pemutaran film-film perjuangan.

Hadir dalam kegiatan ini, Pasi Intel Kodim 1622/Alor Lettu Inf. P. Tangledang, Kepala Desa Wolwal, Jonri Fanmani, Kepala Desa Wolwal Tengah, Abubakar J. Rigai, Tokoh Agama serta para undangan lainnya. *(Pepenk).

Leader Ismail Wolwal

Add comment

Like Us On Facebook

Facebook Pagelike Widget

Foto Studio : 081239777843

UPDATE DESIGN

UPDATE DESIGN

FOTO STUDIO – UPDATE DESIGN

UPDATE DESIGN PHOTOGRAPHY

Visitor




Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.