Persap Alor Optimis Jinakkan Perserond Rote Ndao

Kesebelasan Persap Alor saat melawan Putra Oesao FC (Foto: Lensa ETMC MALAKA).

KALABAHI – Persatuan Sepak Bola Alor Pantar (Persap Alor, red) bersiap melawan kesebelasan Perserond Rote Ndao, pada Jumad (12/7/2019), pukul: 18.00 Wita dalam laga El Tari Memorial Cup (ETMC) di Kabupaten Malaka.

Pelatih Persap Alor, Decna Maro sangat optimis dan yakin tim sepak bola asal negeri 1000 itu tampil baik menghadapi skuad asal Garda Selatan di Lapangan Tetun, Malaka, Jumat malam.

“Perserond Rote Ndao juga tim yang solid namun secara tim kami sudah siap bentrok. Kami akan menurunkan skuad terbaik dan akan menampilkan strategi yang sama saat melawan Putra Oesao. Beberapa titik lemah tim telah kami evaluasi dan nanti akan kami kembangkan di pertandingan nanti,” ujar mantan pemain Persap Alor era 90-an itu ketika dikonfirmasi NTT UPDATE melalui via telpon, Kamis (11/7/2019) pagi.

Mantan Striker Persap Alor yang dijuluki Panah Alor ini juga mengatakan, kondisi tim dan kepercayaan diri pemain Persap Alor sementara naik usai meraih poin penuh dipertandingan awal.

“Untuk pemain sendiri idak ada yang cedera, semua siap diturunkan. Targetnya kami tetap optimis menang fan meraih poin penuh dilaga nanti” katanya.

Ketika ditanya tentang kekuatan lawan yang bisa dimanfaatkan anak asuhnya mencuri gol, Decna mengatakan sudah menyaksikan pertandingan Perserond.

“Ada beberapa titik lemah yang bisa anak asuh saya incar disana. Tinggal sekarang bagaimana mereka memainkan strategi dan instruksinya dari saya,” ungkap Decna.

Senada juga disampaikan Menager Persap Alor Yos Malaikosa, ketika dikonfirmasi, Yos mengatakan Persap Alor akan mampu menjinakan Perserond.

“Kualitas dan materi pemain Persap bagus. Tinggal mereka menjalankan instruksi dan strategi pelatih. Mari kita semua masyarakat mendoakan anak-anak kita, semoga target kita bisa tercapai,” pungkas Kadis PU Alor itu dengan singkat. *(pepenk).

Leader Ismail Wolwal

Add comment

Like Us On Facebook

Facebook Pagelike Widget

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Visitor




Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.