Rayakan Dies Natalis, Ini Harapan HMI Alor

KALABAHI – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Alor menggelar perayaan Dies Natalis Ke 72 di Aula MTs Negeri Kalabahi, kabupaten Alor, Nusa Tenggara Timur (NTT), Sabtu (9/2/2019) malam.

Dies Natalis kali ini mengambil tema Bersatu Untuk Indonesia Berkeadilan.

Ketua HMI Cabang Alor Pahlawan Minta berharap kepada seluruh kader Hijau Hitam ini agar mempunyai semangat yang tinggi seperti semangat awal dibentuknya himpunan pada 5 Pebruari 1947 lalu oleh Lafran Pane.

“Di umur yang ke 72 ini jika diibaratkan manusia yang sudah tua. Walau begitu, semangat kita sebagai kader penerus haruslah tetap muda agar cita himpunan ini bisa tercapai,” katanya.

Senada juga disampaikan wakil bendahara PB HMI Adnan Tolang, dikatakannya bahwa HMI harus tetap berjuang untuk menciptakan dan mengawal situasi yang kondusif agar Pemilu 2019 nanti lebih bermartabat.

“Untuk itu kader HMI harus selalu berpegang teguh pada nilai-nilai yang ada agar apa yang menjadi tujuan dari Dies Natalis pada malam ini bisa terlaksana,” ujar Adnan.

Dia juga berpesan kepada semua kader untuk terus berproses di himpunan ini sebaik mungkin sehingga kedepan bisa menjadi Pengurus Besar HMI seperti dirinya saat ini.

Sementara itu, presidium KAHMI Alor Irwan Abdul Kadir pada kesemoatan tersebut ia berharap agar kader-kader HMI terus terjaga keseimbangan dengan selalu merespon setiap persoalan daerah agar pembangunan di Alor kedepan jauh lebih baik

Irwan juga menegaskan agar kader HMI selalu merespon segala persoalan yang terjadi di daerah ini agar terus terjaga keseimbangan untuk pembangunan di kabuoaten Alor yang lebih baik.

“Sebagai kader yang militan saya berharap jangan sampai kalian bermalas-malasan. Kalau ingin Alor ini jauh lebih baik sesuai dengan tema yang diusung maka kalian harus kritis,” tegas Irwan.

Selain kader HMI, Irwan juga meminta agar seluru OKP yang ada di Alor untuk selalu bergandengan tangan mengawal dan mengoreksi setiap kebijakan pemerintah yang tidak sesuai dengan aturan-aturan yang ada

Hadir pada perayaan Dies Natalis kali ini perwakilan Kodim 1622/Alor, Perwakilan polres Alor, Komisioner KPU, Penurus KNPI, IMM, GMKi, GMNI, PMKRI, IMALOLONG, Pengurus KAHMI serta undangan yang hadir. *(Tobo/Pepenk).

Leader Ismail Wolwal

Add comment

Like Us On Facebook

Facebook Pagelike Widget

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Visitor




Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.