SABN Jilid II Region Manggarai Barat Digelar

Ketua YTMI, Emanuel Melkiades Laka Lena saat memberikan sambutan sekaligus membuka dengan resmi SABN jilid II Region Manggarai Barat yang berlangsung di D’aj Hall Labuan Bajo, Jumat (24/01/2020) petang. / istimewa

LABUAN BAJO – Sayembara Ayo Bangun NTT (SABN) ) jild II region Kabupaten Manggarai Barat yang diinisiasi Yayasan Tunas Muda Indonesia (YTMI) resmi digelar di D’aj Hall Labuan Bajo, Manggarai Barat, Jumat (24/01/2020) petang.

Ketua YTMI, Emanuel Melkiades Laka Lena pada kesempatan tersebut membuka secara resmi kegiatan terebut.

Wakil Ketua IX DPR RI ini menjelaskan, Kegiatan tersebut merupakan ajang untuk memupuk kreativitas, persaudaraan dan kebersamaan generasi muda Manggarai Barat melalui ajang seni budaya, tarian kreasi baru, paduan suara, debat dan ifluencer.

“salah satu tujuan dari SABN ini sebagai ajang untuk merangkul berbagai bakat, minat dan kreativitas yang dimiliki generasi muda, ” ujar Laka Lena ketika dikonfirmasi media ini Sabtu(25/01/2020) pagi.

Dilain sisi, Laka Lena juga mengatakan, SABN jilid II mulai digelar di Manggarai Barat ini karena Labuan Bajo sudah menjadi kebanggan Indonesia dan dunia.

“Labuan Bajo dikenal Wisata premium, wisata super prioritas, wisata kebanggaan bagi NTT dan Indonesia. Sehingga SABN jilid II digelar di Manggarai Barat. Ini juga sekaligus momen sebagai penarik gerbang pariwisata,” pungkas ketua DPD Golkar NTT itu.

Menurut dia, acara penutupan SABN jilid II akan digelar pada Oktober 2020 setelah selesai semua SABN Regional Kabupaten/ kota di NTT. Rencananya kegiatan penutupan akan digelar di daerah perbatasan negara, dan dilanjutkan dengan Kongres Pemuda NTT.

“Rencananya SABN yang berlangsung di 22 Kabupaten/ Kota di NTT ini sampai Oktober (2020). Nantinya kita bisa mengumpulkan anak-anak muda, finalis di satu tempat,” tandasnya.  *(Tim).

Leader Ismail Wolwal

Add comment

Like Us On Facebook

Facebook Pagelike Widget

ADVERTISEMENT

 

UPDATE DESIGN

IKLAN NATAL

FOTO STUDIO – UPDATE DESIGN

UPDATE DESIGN PHOTOGRAPHY

Visitor




Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.