Tentang Kami

NTT UPDATE (nttupdate.com) merupakan Portal Berita Online di Nusa Tenggara Timur yang lahir pada, 22 Juni 2016, mengingat perkembangan arus informasi dan teknologi yang kini semakin canggih, sehingga NTT UPDATE pun meluncurkan media informasi publik sebagai penyedia sumber berita  informasi yang berkembang di bumi Flobamorata dengan motto “explore the hidden fact” atau “menjelajah fakta tersembunyi”.

Kehadiran NTT UPDATE dalam era globalisasi sementara ini mampu mempublikasikan tiga (3) versi layanan informasi kepada publik, diantaranya portal berita online nttupdate.com, Tabloid NTT UPDATE dan juga berita Photo_Video Recorder yang akan ditayangkan melalui You Tube.

NTT UPDATE juga merupakan suara bagi seluruh komponen masyarakat NTT yang dikemas secara layak, etis dan patut untuk konsumsi berbagai kalangan dan mampu menampilkan pemberitaan dalam 2 bahasa yaiu bahasa inggris dan bahasa indonesia dan tidak mengesampingkan konsep jurnalistik kekinian yang digarap secara profesional.

Akhir kata, goresan pena dan seni kreatif menjadi bentuk pengabdian diri sebagai generasi anak bangsa mendorong untuk terus berbenah diri lewat karya. NTT UPDATE lahir dari tangan-tangan kreatif, kami bukan hanya bisa berdiam diri dan mengkritik minim solusi, namun lewat NTT UPDATE  kami bisa menawarakan solusi, kami pun akan terus berkarya meski dari selembar tulisan sekali menulis pantang untuk kami berhenti.

Satu tulisan lebih bermakna dari seratus ucapan, manusia tetaplah manusia, makhluk yang tak luput dari kesalahan dan kealpaan, meski sudah diusahakan namun kekeliruan dan kekurangan masih saja ada, oleh karena itu, kritik membangun dan tegur sapa dari siapapun menjadi kebahagiaan tersendiri bagi kami NTT UPDATE untuk semakin menyajikan yang terbaik.

LEGAL STANDING

Portal Berita NTT UPDATE Diterbitkan Oleh:  PT. KENARI MULTIMEDIA GRAFIS (Perusahaan Khusus Media)

TERDAFTAR BERDASARKAN KEPUTUSAN MENTERI HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA REPUBLIK INDONESIA , DAFTAR PERSEROAN  NOMOR : AHU-0058083.AH.01.11.TAHUN 2017, DITETAPKAN DI JAKARTA, PADA TANGGAL : 05 MEI 2017.

AKTA NOTARIS : ALBERT WILSON RIWUKORE, SH,   NOTARIS DI KUPANG, NUSA TENGGARA TIMUR, NOMOR: 43, TANGGAL : 28 APRIL 2017, AKTA PENDIRIAN PERSEROAN TERBATAS :  “PT. KENARI MULTIMEDIA GRAFIS”

Alamat :  Jl. Ranamese Perumnas, Kelurahan Nefonaek, Kecamatan, Kota  Lama, Kota Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Telp/HP :  081239777843, Email:  redaksinttupdate@gmail.com

Pimpinan Perusahaan dan Pimpinan Redaksi:  Leader Ismail.

Reporter : Leader Ismail (Kupang), Anwar Pepenk (Kalabahi), Demas Mautuka (Kalabahi)

Media Group NTT UPDATE (TRIBUANA POS (tribuanapos.com)

Like Us On Facebook

Facebook Pagelike Widget

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Visitor




Your Header Sidebar area is currently empty. Hurry up and add some widgets.